Asus Zenbo, Robot Pelayan Pribadi Yang Bisa Anda Miliki dengan Harga $599 (7 Jutaan)



Produsen raksasa Asus, sepertinya tidak mau ketinggalan dalam dunia robotik, kali ini Asus mulai mengembangkan produk robotic terbarunya yakni ASUS Zenbo. ASUS Zenbo adalah robot yang di rancang untuk menjadi asisten pribadi Anda, sehingga dapat membuat anda seakan merasa seperti seorang karakter Bruce Wayne.
Zenbo dapat berperan seperti sesosok ayah pengganti, cuman yang membedakan hanyalah ia punya banyak sirkuit listrik di dalam body nya.


 Asus Zenbo mampu menjawab, menanggapi pertanyaan, atau bahkan membantu pemiliknya browsing, berfoto, dan banyak fitur lainnya. Dia juga mampu untuk mengatur akun login anda bahkan ia juga mempu menanggapi masalah keamanan digital di dunia saat ini. Namun ada baiknya apabila kita tidak menggantungkan akun-akun kita pada sebuah robot. Banyak perusahaan perusahaan besar mulai dari Amazon Echo hingga Google telah mengandalkan robot untuk memudahkan para karyawannya. Namun, Asus Zenbo juga di rancang agar dapat berkomunikasi dengan manusia atau pun sekedar mengerjakan tugas-tugas kecil.



 Asus Zenbo juga dapat berperan sebagai orang tua pengganti bila sang ayah atau sang ibu tidak ada di rumah. Seperti membacakan cerita untuk anak-anak, memainkan musik, atau sebagai seorang guru.

Pihak Asus sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan Zenbo, namun mereka telah menyebutkan kisaran harga apabila kita menginginkan seorang asisten pribadi dalam bentuk robot. Melihat kemungkinan seperti ini, sudah tidak mungkin lagi bila robot di masa depan akan amat berguna bagi manusia, bukan hanya robot dalam dunia industri maupun robot sebagai asisten pribadi.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Asus Zenbo, Robot Pelayan Pribadi Yang Bisa Anda Miliki dengan Harga $599 (7 Jutaan)"

Posting Komentar