Cari Tau Bila Pc Windows Anda Di Retas Menggunakan "Hacked"



Dengan jumlah pencurian data serta tindakan hacking yang terus meningkat, saat ini internet telah menjadi tempat yang cukup menakutkan. Bahkan sekarang, kita tidak bisa meng-claim bila ada suatu perangkat yang benar-benar aman karena setiap hari selalu muncul malware baru di dunia digital ini.




Selain dengan Antivirus, ada sebuah software baru untuk melindungi data-data anda sekaligus menambah lapisan keamanan extra untuk komputer pribadi anda.

Software ini di sebut "Hacked?' . Software ini merupakan software seperti halnya antivirus yang dapat me-scan bila ada malware pencuri data sekaligus mengawasi akun pribadi anda.
Software ini dikembangkan oleh
Windows Developer Lance McCarthy, cara penggunaannya pun cukup sederhana, yakni dengan memasukkan alamat email anda lalu ia akan bekerja dengan otomatis mengawasi akun-akun pribadi anda. Aplikasi ini berjalan pada platform Windows 10, smartphone, serta HoloLens.
Aplikasi The Hacked? akan terus berjalan di latar belakang dan setiap 12 jam, ia akan memeriksa apakah ada tindakan peretasan atau hal-hal ganjil pada akun Anda .


Beberapa dari Anda mungkin akan membandingkan software ini dengan website Haveibeenpwned di mana Anda harus membuka situs tersebut lalu masukkan email Anda untuk mengetahui hasilnya apakah anda terkena hack atau tidak. Namun dibaik itu, software "Hacked?" di buat agar mempermudah anda dengan cara mengirimkan pemberitahuan otomatis jika ada pemberitahuan yang bermasalah.


Lalu apakah aplikasi ini aman? Tim pengembang aplikasi ini telah menjamin bahwa informasi akun Anda tidak akan di bocorkan ke pihak lain atau siapapun. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan Privasi.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Cari Tau Bila Pc Windows Anda Di Retas Menggunakan "Hacked""

Posting Komentar