Video Mod Samsung Galaxy Note 7 GTA V Dihapus dari YouTube


Sekitar satu minggu yang lalu, netizen di hebohkan dengan munculnya video mod GTA V yang mengubah Sticky Bomb dengan produkan Samsung, yakni Samsung Galaxy Note 7 di laman Youtube. Jelas video ini menuai kecaman, khususnya bagi vendor Samsung sendiri.

Dilansir dari laman Techworm, Samsung telah menerbitkan protes DMCA pada Youtube. DMCA (Digital Millenium Copyright Act) sendiri adalah sebuah hukum yang mengatur mengenai hak cipta agar tidak terjadi duplikat konten untuk tujuan komersial. Intinya DMCA adalah perlindungan tentang keaslian segala produk digital.

Terbukti kini video tersebut tidak dapat di putar dan hanya menampilkan pesan "This video is no longer available due to a copyright claim by Samsung Electronics America, Inc."

Dalam video tersebut, digambarkan player sedang berada di Weapon Store untuk membeli Samsung Galaxy Note 7. Lalu di lanjutkan player membuat kerusuhan dengan meledakkan beberapa kendaraan dengan Samsung Galaxy Note 7.

Sebagaimana pemberitaan media terakhir, produk samsung khususnya untuk tipe Galaxy Note 7 memang sering di beritakan rawan meledak. Untungnya pihak Samsung sendiri sudah meminta maaf serta melakukan penarikan ulang (recall) dari pasar. Sejauh ini samsung telah berhasil menjual 2,5 juta unit di seluruh dunia.

Dan sepertinya situasi ini dimanfaatkan HitmanNiko selaku pembuat mod untuk membuat parodi dengan tujuan sebagai bahan lelucon.

Namun video ini dapat anda lihat lagi karena telah di upload kembali oleh beberapa youtuber. Berikut cuplikan video nya :


Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Video Mod Samsung Galaxy Note 7 GTA V Dihapus dari YouTube"

Posting Komentar