Negara Pembuat Smartphone Terbaik Di Dunia



Semakin hari, teknologi di dunia semakin berkembang. Banyak vendor terus berupaya melakukan inovasi dan pembaruan pada setiap produk produknya. Hasilnya kita pun sering di buat bingung untuk menentukan smartphone apa yang akan kita pilih.

Dari sana, apakah pernah terbesit sebuah pertanyaan kecil seperti dimanakah  produk teknologi terutama smartphone itu di buat? nah dari sekian banyak negara yang membuat smartphone, inilah Negara Pembuat Smartphone Terbaik Di Dunia!

1. China




Sudah jelas negara yang satu ini kini tengah naik daun untuk kategori tekonologi. Banyak vendor-vendor dunia kini mulai mempercayakan china Seperti Apple. Meski demikian, china juga memiliki vendor lokal namun mendunia. Sebut saja Huawei,Oppo, OnePlus, Xiaomi, Meizu, dan ZTE.

2. Jepang




Meskipun china kini tengah mendunia, namun jepang masih bertahan di daftar negara pembuat smartphone terbaik lho. Banyak teknologi-teknologi canggih yang lahir di jepang. Meskipun saat ini industri smartphone mereka nampak loyo, namun jepang masih memiliki manufaktur yang kuat.

3. Korea Selatan




Sudah bukan rahasia umum lagi jika Samsung berasal dari negeri ginseng korea selatan, meskipun saat ini produkan samsung banyak di buat oleh tenaga outsourcing dan sebagian besar di rakit di vietnam. Selain samsung, negeri ini juga punya vendor ternama seperti LG.

4. Taiwan




Taiwan merupakan negara tempat lahirnya vendor ternama seperti Acer, HTC, dan Asus. Sebut saja produkan Asus Zenfone, meskipun zenfone mampu di terima pasar dengan baik namun Asus masih terhitung memiliki produksi skala kecil.

5. Kanada




Yup, di sinilah salah satu vendor yang terkenal karena keamanannya Blackberry. Meskipun kini Blackberry tidak sejaya pada masanya, namun mereka tetap berinovasi lho dengan menghadirkan produk baru seperti DTEK50.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Negara Pembuat Smartphone Terbaik Di Dunia"

Posting Komentar