Samsung : "Jangan Install Windows 10 Karena Kami Belum Mampu Membuat Driver"



Kabar mengejutkan kembali dari produsen perangkat elektro raksasa Samsung. Pihak samsung menghimbau untuk tidak meng-update sistem operasi pc para penggunanya.Bukan karena gosip mengenai privasi pengguna /tingkat keamanannya. Melainkan mereka belum menyediakan driver untuk bisa merasakan Windows 10.

 
Mengutip dari laman fossbyte, seperti yang kita tahu bahwa Microsoft saat ini melakukan promosi besar-besaran dengan cara memberikan update gratis hingga 29 Juli nanti. Update gratis ini berlaku untuk pengguna windows 7 dan windows 8.1

Akibatnya, banyak pengguna yang merasa tergiur ingin mencoba kemampuan serta kulit baru dari sistem operasi berlambang Jendela ini. Tak terkecuali bagi para pengguna Samsung. Namun produsen raksasa dari Korea Selatan itu menasehati para penggunanya untuk tidak tergiur melakukan update ke windows 10

Jika anda bertanya mengapa, untuk dapat membuat suatu software di komputer atau perangkat anda, anda akan membutuhkan hardware yang kompatibel serta menginstal driver yang tepat.

Sejauh ini, telah di temukan banyak bug bermunculan setelah para penggunanya melakukan update ke windows 10. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa ada bug pada sistem-sistem penting seperti pada jaringan dan bluetooth. Anehnya, ada seorang pengguna yang komplain pada pihak samsung dan ia hanya mendapat email dari samsung yang berisi bahwa perusahaan memang tidak merekomendasikan untuk update ke windows 10.

Melihat suatu produsen elektro terbesar seperti samsung yang mempunyai sumber daya yang besar agak mengecewakan rasanya bila mereka tidak mengembangkan dan menguji driver untuk windows 10. Namun apadaya, Mereka seakan lebih memilih untuk mengabaikan keluhan dari para penggunanya.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Samsung : "Jangan Install Windows 10 Karena Kami Belum Mampu Membuat Driver""

Posting Komentar