Mungkin Inilah Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel Sama Cowok Gamer!



Dalam dunia pacaran, pasti yang namanya cewek akan dibuat sebel dengan apa yang namanya game. Pacar dan Game itu bagaikan minyak dan air. Gak bakal bisa bersatu. Dan akan tambah ribet jadinya jika cowok memacari cewek yang gak suka game.

Tapi, jika kamu terlintas sekali aja mikirin tentang rasanya jadi cewek, mungkin kamu juga akan mikir mungkin wajar kalau doi tiba-tiba sampek marah-marah ngambek gitu pas cowoknya lagi main. Karena secara gitu, game sudah membuat cowoknya berubah, bukan hanya berubah 1 atau 2 aja, tapi berubah total.

Nah berikut alasan kenapa cewek gampang sebel sama cowok gamer!

1. Jadi tuli



Yaelah gaes, yaiyalah namanya aja lagi konsentrasi di game. So jika doi minta pendapat soal dress apa yang cocok buat jalan nanti atau sepatu apa yang cocok dengan dressnya. Yang pasti cowoknya pasti langsung jadi tuli.

2. Lupa segalanya (Amnesia Permanen)



Lupa kalau hari ini ada janji, lupa kalau doi juga butuh dikabarin, atau bahkan mungkin lupa doi pernah cerita sesuatu tapi doi ngrasa jika doi gak didengerin. Yang jelas lupa segala-galanya dah.

3. Jadi boong soal tidur



Pada akhirnya cowok gamer selalu jadi pembohong kalau mau tidur. Yaiya lah, kalau terus terang mau udahan ngobrolnya yang ada pasti doi bakal marah besar!

4. Tukang Ngeless



Kalau doi udah terlanjur marah, pasti ujung-ujungnya pasti bakal ada pembelaan dari seorang gamer sejati. yaitu "Mending main game, dari pada mainin cewek??"

5. Bahas Game Mulu



 
Saat cowok lain selalu bahas futsal atau basket, kalau cowok gamer udah pasti yang selalu dibahas musti soal game. Tapi, yang namanya cewek pasti gak bakal paham dengan bahasa alien kayak gitu. Yang ada pasti doi bakalan bete.

6. Jadi cowok Super Good (Hanya berlaku saat internet mati doang!)




Dan pada akhirnya kalau internet sudah mati, pasti cowok gaming gak bakal bisa lanjutin gamingnya. Kalau udah gitu, pasti deh dia bakalan baik-baikin sama ceweknya. Dan mungkin agak naif aja sih kalau cewek gak suka saat cowoknya tiba-tiba jadi sweet. Meskipun nanti bakal dicuekin lagi saat internetnya lancar lagi.

Nah, itulah alasan kenapa cewek gampang sebel sama cowok gamer. Semua bahasan disini murni cuman perkiraan apa yang dirasain cewek lho gaes. Tentang gimana perasaan mereka yang sesungguhnya mungkin juga gak terlalu menyimpang dari yang diatas. Atau bila ada alasan lain kamu bisa mengisinya di komentar dibawah ya.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Mungkin Inilah Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel Sama Cowok Gamer!"

Posting Komentar