Inilah Fakta-Fakta Dari Bill Gates Yang Hanya Segelintir Orang yang Tahu!


Jika ada yang mengatakan nama Bill Gates, pasti semua orang akan langsung tau. Pendiri raksasa teknologi Microsoft ini amat populer sebagai orang terkaya dan paling berpengaruh didunia.

Meskipun banyak dikagumi orang karena karyanya, namun ternyata Bill Gates mempunyai banyak sisi unik lho dalam hidupnya. Penasaran apa aja? Berikut fakta-fakta dari Bill Gates yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1.Program Buatan Pertama



Bill Gates membuat program pertamanya pada saat ia masih bersekolah di Lakeside Prep School. Pada saat itu ia berhasil membuat program game tic tac toe melawan mesin yang dapat berjalan di sebuah komputer jadul General Eletric.

2. Kenakalan Bill Gates



Nah, karena kepiawaiannya dalam hal programming, pihak sekolah akhirnya mempercayakannya untuk membuat jadwal pelajaran sekolah. Dan pada saat itu, Bill dengan nakalnya membuat jadwal belajarnya diantara gadis-gadis cantik.

3.  Si-kutu Buku



Taukah kamu, pada saat masih muda, Bill pernah menamatkan semua seri dari buku World Book Encyclopedia. Kamu pasti juga pernah tau dong tentang buku itu,yang mana baca satu aja udah bikin pusing.

4. Nilai Tertinggi




Pada masa sekolah, Bill pernah memiliki nilai tertinggi diantara teman-temannya. Saat itu Bill meraih nilai 1590 dari seluruhnya 1600. Sebuah angka yang nyaris sempurna. Hal itu menunjukkan bahwa Bill memiliki pemahaman dan penguasaan materi yang amat baik.



5. Mahasiswa Drop Out




Bill juga pernah keluar dari universitas Havard tempatnya menimba ilmu pada tahun 1975 demi fokus mengembangkan microsoft.

6. Pernah Di Tangkap Polisi




Dan ternyata, si genius ini pernah ditangkap pihak kepolisian karena menerobos lampu merah dan tidak membawa SIM pada saat ia mengendarai motor. Kejadian ini terjadi tepat setelah 2 tahun ia drop out dari universitas.

 7. Mampu menghafalkan Nomor Kendaraan




Saat Microsoft sudah mulai berkembang, Bill mempunyai inisiatif aneh untuk menghafalkan semua nomor kendaraan dari para karyawannya untuk mengetahui kedatangan dan kepergian mereka.

8. Kolektor Mobil




Bill Gates juga memiliki banyak mobil mewah digarasi rumahnya, salah satunya adalah porsche 595. Mobil itu dibeli 13 tahun silam pada saat mobil ini disetujui oleh badan pengawas lingkungan.

9. Seorang Pilot




Pada saat masih muda, ia juga pernah belajar menerbangkan pesawat, Dan pada saat ini, ia sudah dapat menerbangkan pesawat pribadinya sendiri.

10. Pemilik Codex Leicester




Pada tahun 1944, Bill Gates mendapatkan Codex Leicester senilai US$30.802.500 dari sebuah lelang Christie, New York. Codex Leicester sendiri adalah salah satu dari 30 karya ilmiah buatan Leonardo Da Vinci yang paling terkenal.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Inilah Fakta-Fakta Dari Bill Gates Yang Hanya Segelintir Orang yang Tahu!"

Posting Komentar