Setelah Apple, Samsung Akan Copot Jack Audio 3.5mm (Headset) !



Baru-baru ini Samsung telah memutuskan untuk mencopot audio jack 3.5mm dari perangkat terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8, yang akan dirilis di MWC pada tahun 2017 nanti. Jika berita tersebut ternyata benar, Galaxy S8 akan bersaing dengan Apple iPhone 7 dan Motorola Moto Z yang sudah terlebih dahulu mencopot jack audio 3.5mm.

Apple sendiri sebenarnya sangat dikritik karena cukup berani untuk menghapus jack headphone. Beberapa orang bahkan melubangi iPhone mereka setelah video membeli jack headphone untuk iPhone 7 untuk dipasang secara manual.


Terlepas dari kabar penghapusan jack audio, Galaxy S8 juga akan menampilkan Type-C port USB.. Jadi, adaptor 3.5mm-to-Type-C akan menjadi satu-satunya cara untuk menghubungkan audio melalui headphone kabel yang ada.

Sementara laporan lainnya menyatakan bahwa Samsung akan menempatkan speaker stereo di Galaxy S8, mungkin dibuat oleh Harman dimana Samsung berencana untuk membelinya seharga $ 8 miliar. Smartphone ini sendiri diharapkan akan hadir dalam dua varian ukuran layar yang berbeda, 5.7-inch dan 6.2-inch.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Setelah Apple, Samsung Akan Copot Jack Audio 3.5mm (Headset) !"

Posting Komentar