Inilah Bahasa Pemrograman Paling Populer Untuk Belajar Bahasa Mesin!



Dunia koding adalah salah satu bidang yang paling cepat berkembang di dunia teknologi. Semua raksasa teknologi pun dibuat rela untuk menginvestasikan dana yang cukup besar untuk mengembangkan bahasa mesin serta data ilmiah untuk meningkatkan produk mereka.

Untuk dapat bekerja di bidang ini, kamu perlu mempelajari beberapa bahasa pemrograman tertentu dan keterampilan khusus dalam dunia pemprograman. Untuk ini, pembelajaran mengenai bahasa mesin dan data keterampilan ilmu harus diperdalam dengan menggunakan bahasa pemrograman terkenal seperti C, Java, C ++, dan JavaScript. Python dan R dimasukkan karena mereka dikenal menjadi populer untuk pembelajaran mesin dan ilmu pengetahuan data.


Terlepas dari bahasa yang disebutkan di atas,bahasa pemprograman Scala dan Julia juga ikut dicantumkan. Berikut adalah hasil suatu survey yang sebenarnya cukup menarik yang diamati:


Jadi, apa yang kita pelajari dari data ini?

Grafik menunjukkan bahwa ada sejumlah bahasa pemrograman yang populer di daerah ini. Kami juga melihat bahwa dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan tajam dalam popularitas bahasa ini dalam konteks pembelajaran mesin dan data sains.

Seperti yang diharapkan, Python adalah yang paling mendominasi, diikuti Java, R, dan C ++. Kami juga mengamati bahwa Python dan Java terus meningkat dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Hal ini juga sangat mengejutkan bahwa R ada di posisi ketiga.

Scala juga menunjukkan pertumbuhan yang cepat yang dimulai dari nol. Dalam kasus Julia, ada pertumbuhan kecil di beberapa bulan terakhir. kesimpulan :

8 Bahasa Pemrograman Paling Populer Untuk Belajar Bahasa Mesin

1. Python
2. Java
3. R
4. C++
5. C
6. JavaScript
7. Scala
8. Julia

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Inilah Bahasa Pemrograman Paling Populer Untuk Belajar Bahasa Mesin!"

Posting Komentar