7 Alasan Cewek Lebih Cocok Pakai iPhone Dibanding Cowok



iPhone selalu dapat menarik perhatian dunia dengan produk-produknya yang inovatif. Namun taukah kamu jika pengguna iPhone terbanyak malah di dominasi kamu hawa?

Hal ini dikarenakan perempuan cenderung menyukai design yang simpel, elegant, dan dengan harga yang mahal demi mengangkat gengsi sosialnya.
 
Alasan Cewek Lebih Cocok Pakai iPhone Dibanding Cowok

1. Selalu jadi yang pertama




Sudah bukan rahasia umum lagi jika dasarnya perempuan selalu ingin jadi yang pertama, hal ini sangat cocok untuk iPhone karena produkan Apple ini selalu jadi perhatian utama di bandingkan dengan android.

2. Dukungan penuh selama 4 tahun




Vendor android rata-rata hanya memberikan dukungan penuh hanya selama 1-2 tahun saja, namun berbeda denga Apple, perusahaan berlambang apel ini berani menjamin dukungan update hingga 4 tahun. Bila kamu pengguna iPhone 7 mungkin kamu bisa merasakan iOS 11, 12 , hingga 13. Hal ini rupanya cocok dengan perempuan yang memiliki sifat tidak suka ditinggalkan begitu saja.

3. Kualitas kamera yang tidak diragukan




Seperti yang kita tau, hasil jepretan kamera iPhone merupakan salah satu yang terbaik lho. Terutama bagi kamu yang doyan banget selfi. Namun serta merta juga tidak bisa di bandingkan dengan Android yang punya flagship tinggi. Semua itu berkat adanya optimasi software maupun hardware yang dilakukan Apple.

4. Banyaknya pilihan aksesoris




Aksesoris gadget tentunya juga diperlukan untuk fashion perempuan. Bahkan tidak sedikit produsen yang menciptakan aksesoris agar bisa seragam dengan pakaian kamu.

5. Lebih prestige




Yup, salah satu keunggulan iPhone adalah dari prestige nya yang tinggi. Hal ini nampaknya sejalan dengan tujuan Steve Jobs untuk membuat ponsel yang diinginkan banyak orang. Jadi jika kamu pasti akan punya percaya diri yang lebih tinggi saat menggunakan iphone terutama di tempat umum.

6. Desain Elegen




selain karena prestigenya yang tinggi, daya tarik utama iPhone juga terletak pada desaign yang sederhana namun elegan. Dalam hal ini ladys tentu setuju dong kalau perempuan menyukai desin yang elegan

7. Penggunaan yang nyaman




yang terakhir dan yang paling penting, dengan iphone kamu bakal mendapat kenyamanan extra. Kog bisa? coba deh kamu perhatiin pernahkah kamu melihat cewek menggunakan ponsel dengan ukuran yang besar? tentu penggunaannya agak ribet dong. Berbeda dengan iphone, iphone menawarkan ukuran 4" yang nyaman di genggam bahkan kamu bisa mengoperasikannya hanya dengan satu tangan. Masih kurang besar? tenang, masih ada ukuran 4,7" dan 5,5" kok, dan tentunya semuanya menawarkan fitur serupa.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "7 Alasan Cewek Lebih Cocok Pakai iPhone Dibanding Cowok"

Posting Komentar