7 Game Yang Bikin Orang Jepang Demen "Pacaran" Di Dunia Maya



Sebuah fenomena baru nampaknya muncul di negeri sakura Jepang. Pasalnya kini banyak wanita jepang lebih senang berpacaran dengan karakter fiktif dari sebuah aplikasi game.

Dikutip dari CNN, 44,2% wanita jepang dengan rentang umur 18-34 berstatus jomblo. Yang lebih mencengangkan lagi, kebanyakan dari mereka justru lebih memilih untuk berpacaran virtual dengan karakter game romance. Hasilnya bisnis dari game ini kini menjadi sangat menjanjikan di jepang.

Salah satu perusahaaan game tersebut adalah Voltage. Perusahan itu telah membuat setidaknya 88 game bergenre romance dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 50 juta users di berbagai dunia yang rata-rata di dominasi para perempuan.

Menurut laporan CNN, hal tersebut terjadi karena tidak sedikit wanita jepang yang kecewa saat menjalin sebuah hubungan dengan laki-laki asli. Alhasil mereka pun beralih ke dunia game untuk mendapatkan "cowok idaman" mereka. Haduhh!

Lalu game apa sajakah yang termasuk di dalamnya?

1. Liar! Uncover the Truth. Dalam games ini kamu akan diuji bagaimana kamu mendeteksi pacar yang suka bohong.



2. Kiss Me on Clover Hill. Kalau kamu mahasiswa dan masih jomblo, bisa nih mainkan games yang satu ini. Pasalnya, permainan mengambil setting di Tokyo's National University.



3. Gangster in Love. Bagi kamu pecinta bad boys, kamu harus memainkan games ini. Ngeri-ngeri romantis deh pokoknya.



4. Enchanted in the Moonlight. Mau tahu bagaimana kekuatan magis berpengaruh dalam cinta? Games ini adalah jawabannya.



5. The Sleepless Cinderela. Games ini menceritakan bagaimana seorang reporter berkenalan dengan para pejudi kelas elit.



6. Sakura Amidst Chaos. Dengan nuansa bahaya, cinta serta kepahlawanan, games ini bisa memanjakan para pemainnya bagaimana kesetiaan itu diuji.



7. Era of Samurai Code of Love. Games ini settingnya pada zaman dahulu dan menceritakan bagaimana para samurai mencuri hati para penggunanya dalam berbagai jurus.


Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "7 Game Yang Bikin Orang Jepang Demen "Pacaran" Di Dunia Maya"

Posting Komentar