Kamu Tidak Akan Menyangka, Inilah Fungsi Tersembunyi Dari Drone



Siapa yang tidak kenal drone,  mainan yang satu ini nampaknya sedang menjadi trending berberapa waktu ini. Bukan Hanya karena bisa terbang, namun benda satu ini dapat di kombinasikan dengan gadget.

Sepertinya hal ini membuat drone di alih fungsikan menjadi sesuatu yang lebih berguna dan yang pasti kamu tidak akan menyangka apa yang bisa di lakukan mainan terbang ini.

Inilah Fungsi Tersembunyi Dari Drone yang kamu pasti tidak akan menyangka!

1. Sebagai alat pencabut gigi



Fungsi unik yang pertama terlihat dari sebuah video youtube yang cukup menghebohkan. Dalam video, terlihat seorang gadis yang menuruti permintaan ayahnya untuk mengikat tali benang ke giginya yang ingin tanggal yang terhubung ke sebuah drone. Setelah terikat, sang ayahpun lalu menerbangkan drone dan tanpa terasa gigi gadis itu pun sudah copot. Hm, ada ada saja ya.

2. Sebagai alat penyiram tanaman



Di beberapa negara, drone justru dimanfaatkan sebagai alat untuk membantu pertanian, terutama di gunakan sebagai penyiram pestisida atau pupuk pada tanaman.

3. Sebagai Pengantar Makanan



Lain lagi dengan yang ada di India. Di negara ini terdapat sebuah restoran bernama "The Don". Restoran tersebut menyajikan makanan tanpa pengawet dan menjadi satu-satunya restoran yang menggunakan drone untuk mengantar makanan. Sayangnya ia tidak bisa mengantar ke tempat yang lebih dari 10 KM. Wow keren ya!

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Kamu Tidak Akan Menyangka, Inilah Fungsi Tersembunyi Dari Drone"

Posting Komentar