Cara Mudah "Bunuh Diri" Di Dunia Internet!



Terkadang kamu merasa ingin melakukan "bunuh diri" di dunia digital dengan cara menghapus seluruh akun dan data diri dari internet (bagi yang merasa lho ya). Misalnya saat kamu pindah ke tempat baru dan kamu tidak ingin orang-orang di sekitarmu tidak ingin mengetahui masa lalu kamu atau kamu hanya ingin berhenti dari internet.

Biasanya orang hanya akan melakukannya dengan cukup hanya menghapus akun social media saja. Padahal, bisa saja kamu memiliki beragam akun di situs forum atau bahkan situs game online yang memuat tentang data dirimu yang bahkan kamu tidak ingat apa namanya.

Nah untuk itu, CT merekomendasikan cara mudah "bunuh diri" dari dunia internet. Kamu hanya perlu masuk ke situs diseat.me .  Caranya, kamu hanya perlu Sign-in menggunakan akun google kamu lalu otomatis situs ini akan menampilkan daftar akun situs yang terkait menggunakan email kamu.

Kemudian kamu dapat memilih akun mana saja yang ingin kamu hapus dari situs tersebut dengan cara menekan opsi Delete pada setiap akun yang ingin kamu hapus.

Atau kamu ingin mengakses salah satu akun namun kamu lupa paswordnya? tenang, kamu dapat mencoba opsi "Reset Password".

Mungkin ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang lupa atau mencari tau tentang berbagai akun yang pernah kamu buat namun punya kesulitan dalam mengingatnya.

Memang semua itu tidak gratis, termasuk untuk menghapus semua akun secara manual. Namun yang perlu di ingat adalah untuk menghapus secara manual, kamu akan kehilangan waktu yang cukup signifikan.

Suka dengan artikel ini? silahkan tinggalkan komentar ya...

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Cara Mudah "Bunuh Diri" Di Dunia Internet!"

Posting Komentar