Aplikasi Android Ini Ternyata Cuman Hoax



Dalam Playstore, ada banyak sekali aplikasi yang terpajang. Dari sekian banyak mungkin kamu pernah iseng buka buka aplikasi yang ada di sana. Bila ada yang menarik mungkin kamu akan langsung menginstalnya.

Ternyata nih, dari sekian banyaknya aplikasi banyak yang tidak seperti yang kita kira dan semua fitur yang di tawarkan ternyata cuman hoax belaka. Sebagai pengguna, kamu tidak mau kan di kecewain dengan aplikasi unik namun ternyata hoax. Berikut aplikasi android yang mesti kamu hindari di Playstore.

1. Baby Translate



Tidak sedikit orang merasa frustrasi hanya karena bayi mereka selalu menangis dan mereka tidak tau mengapa. Dari masalah itu maka muncul sebuah aplikasi yang di claim mampu menerjemahkan arti bahasa bayi, bahkan aplikasi ini dapat memberikan solusi untuk menenangkan tangisan bayi.

Namun faktanya, di zaman seperti sekarang ini belum ada teknologi yang mampu menerjemahkan bahasa bayi. Begitu juga dngan aplikasi ini. Aplikasi ini hanya memberikan solusi secara random bahkan terkadang memberi saran yang cukup berbahaya. Contohnya adalah pengguna di suruh untuk memberi obat Tylenol demi menenangkan sang bayi.

2. Lie Detector



Bila kamu ingin mengetahui pacar atau orang terdekatmu sedang berbohong, maka CT sarankan jangan pernah menggunakan aplikasi ini. Karena sebenarnya aplikasi ini tidak menggunakan TES POLIGRAF dalam sistemnya, namun aplikasi ini hanya menampilkan TRUTH atau LIE secara random dan bergantian.

3. X-Ray Scanner



Aplikasi ini di claim mampu menggantikan mesin x-ray dengan ukuran besar yang biasa digunakan untuk keperluan medis. Pertanyaannya apakah mungkin? tentu saja tidak. Aplikasi ii hanya menggunakan kamera dari ponsel kamu yang selanjutnya di gunakan untuk menampilkan tampilan seperti scan tulang.

4. Solar Charger



Konon katanya aplikasi ini mampu kamu gunakan untuk mengecharge ponsel kamu dengan cara menjemurnya di bawah sinar matahari. Kenyataannya panel surya sendiri memerlukan serangkaian alat khusus yang di gunakan untuk mengkonversi menjadi energi listrik dan sangat tidak mungkin sebuah aplikasi mampu mengkonversi energi tersebut. Justru yang ada kamu hanya akan menghabiskan baterai kamu.
 
5. Transparent Screen



Punya ponsel yang transparan mungkin akan terlihat keren ya, padahal kenyataannya hingga saat ini masih belum ada vendor yang mampu merealiasikan hal itu. Sebenarnya aplikasi ini hanya akan mengambil gambar melalui kamera kamu lalu di teruskan menjadi live walpaper. Hasil live walpaper itupun juga tidak sebaik kualitas pada kamera kamu.
Itulah beberapa aplikasi yang ternyata hanyalah hoax. CT sendiri menyarankan agar kamu tidak menginstal beberapa aplikasi diatas.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Aplikasi Android Ini Ternyata Cuman Hoax"

Posting Komentar