Cukup 5 Alasan Mengapa Produkan Apple Selalu Mahal



Pernah nggak kamu terbesit fikiran bahwa produkan Apple seperti iPhone, Macbook, atau iPad selalu berharga lebih mahal dari para kompetitor nya?  padahal jika di bandingkan spesifikasi yang di tawarkan Apple termasuk masih di bawah para kompetitor.

Meskipun mahal, tetap saja banyak orang rela antri menunggu berjam-jam bahkan ada yang berhari-hari hanya untuk mendapatkan produk terbaru dari Apple. Memang harus di akui bahwa loyalitas penggemar Apple memang sangat luar biasa.

Nah, jika kamu penasaran mengapa produkan Apple selalu lebih mahal. Kali ini ini CT akan kasi tau nih gambaran besarnya mengapa.

1.  Meskipun berspesifikasi rendah, namun kinerja dari produkan Apple tidak kalah lho dari para kompetitor lain, semuanya karena Apple hanya menggunakan bahan berkualitas premium untuk semua produknya



2. Dari sisi keamanan, semua produkan Apple memang harus di akui jempol deh. Itu semua berkat OS dan hardware dari Apple tidak bersifat open source, ditambah lagi ada teknologi iCloud yang akan menjamin data-data kamu.



3. Bahan yang di gunakan untuk membuat body produk Apple terbuat dari bahan premium, hal ini bertujuan agar lebih kokoh dan tahan lama. bahkan nggak sedikit lho produkan Apple yang terbuat dari aluminium dengan kualitas terbaik.



4. Bahan bahan produkan Apple di dapat dari berbagai negara, kemudian di rakit di pabrik Apple. Lalu di distribusikan kembali ke berbagai pelosok dunia.



5. Yang terakhir gengsi Apple merupakan yang tertinggi di bandingkan produkan lain, belum lagi di tunjang dengan pelanggan yang tidak terlalu mempermasahlahkan harga. Yang penting kualitas dan gengsi tentunya.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Cukup 5 Alasan Mengapa Produkan Apple Selalu Mahal"

Posting Komentar