Bill Gates : Meretas Komputer Sekolah Demi Bertemu Gadis Cantik


Siapa yang tidak kenal Bill Gates, dia adalah satu dari sekian orang yang berhasil menjajaki daftar orang terkaya di dunia sekaligus pendiri dari perusahaan besar Microsoft. Pada tahun 2000, ia juga mendirikan The Bill and Melinda Gates Foundation yang telah memberikan donasi lebih dari 34 Milyar Dollar untuk kesejahteraan sosial.

Bill pertama kali mengenal komputer saat ia masih bersekolah di sebuah sekolah swasta di Seattle. Disana ia membuat program pertamanya saat usia 13 tahun. Disana pula ia bertemu Paul Allen dan mereka pun mulai berbagi pengetahuan mereka tentang komputer.

Namun siapa yang menduga bila mereka pernah melakukan peretasan beberapa kali. Kalian pasti pernah mendengar cerita bahwa Bill dan Paul pernah meretas komputer sekolah hanya untuk bertemu dengan gadis-gadis cantik di sekolah mereka.

Hal itu di ungkapkan Bill pada kesempatan wawancara dengan BBC bahwa ia dan Paul masuk ke sistem komputer sekolah dan mengganti jadwal ajaran tahun baru. Namun Paul kurang beruntung tidak bisa menikmati “hasil usaha” mereka karena usia Paul 2 tahun lebih tua dari Bill dan ia harus melanjutkan ke perguruan tinggi saat itu.

“Jadi saat itu hanya aku yang diuntungkan karena berhasil duduk di samping gadis cantik, tapi aku sama sekali tak sanggup untuk mengajaknya ngobrol, padahal ia tepat ada di sebelahku” ujar Bill.
Meskipun memiliki pengetahuan luas soal komputer, tapi Bill masih sangat pemalu soal urusan dengan gadis-gadis. Hal itu terus berlanjut saat ia melanjutkan ke Havard.

”Saat aku melanjutkan study ke Havard, aku sedikit lebih bergaul . tapi sepertinya aku masih di bawah rata-rata untuk ngobrol dengan gadis-gadis.” Lanjut Bill.

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "Bill Gates : Meretas Komputer Sekolah Demi Bertemu Gadis Cantik"

Posting Komentar