5 Film Dengan Latar OS Windows



Kamu seorang geek windows? atau pengguna windows pasti sering dong liat film bertema teknologi atau semacamnya. Nah diantara sekian banyak film mungkin yang paling mendominasi adalah tampilan sistem operasi linux yang sepertinya rumit ya ( atau memang di buat begitu sama produsernya ). Ternyata beberapa film juga pernah menampilkan sistem operasi windows lho.

1. Pirate of Silicon Valley (1999)




Film yang dirilis pada tahun 1999 ini menceritakan perjuangan dari seorang Steve Jobs dalam merintis Apple. Dalam film ini di ceritakan persaingan sengit antara Steve dan Bill Gates.



 Jika kamu seorang geek, gak ada salah nya dong jika film ini jadi rekomendasi buat kamu.

2. Don’t Click (2012)



Sebenarnya film ini berjudul Mihwagin Dongyeongsang: Jeoldaekeulik Geumji di negara asalnya. Film ini menceritakan tentang sebuah video berantai yang apabila ada yang menontonnya maka ia akan tewas. Seorang ahli forensik pun mencoba untuk menyelamatkan mereka.



Dalam film ini terlihat jelas adegan yang menunjukkan bahwa mereka menggunakan sistem operasi windows XP ( Meski berbahasa Korea ).

3. Rich Man Poor Woman (Dorama – 2013)



Sebenarnya film ini termasuk film drama jepang, bercerita tentang seorang gadis miskin yang mempunyai jiwa yang kuat bernama Sawaki Chihiro. Dalam perjalanannya ia menarik perhatian CEO Startup IT terkemuka di jepang bernama Tooru Hyuga. Lalu ia terlibat dengan jatuh bangun nya perusahaan serta cinta benci di antara mereka.



Dalam film ini Chihiro sering terlihat menggunakan OS Windows 7



Sementara Hyuga yang identik dengan karakter keras terlihat menggunakan os Windows 8.

4. Into the Storm (2014)



Film ini bercerita tentang sekumpulan remaja yang terjebak di tengah badai tornado, kemudian di beritahu para pemburu tornado untuk menyelamatkan penduduk.



Meskipun di film ini tidak menonjolkan os windows dan justru menampilkan produkan Apple, namun untuk bagian pengolahan sistem cuaca. Terlihat jelas bahwa mereka menggunakan OS Windows XP.

5. Annie (2014)


Film ini menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama ibu yang kejam. Suatu ketika kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan milyuner Will Stacks.



 Dalam film ini juga di ceritakan bahwa Stack membuat sebuah inovasi yang ternyata adalah Windows Phone ( tentunya tidak disebut dalam film ).

Masih bingung mau baca dari mana? Biarkan CT merekomendasikan artikel teknologi terbaru untukmu!

0 Response to "5 Film Dengan Latar OS Windows"

Posting Komentar